Rabu, 01 Juni 2011

Saatnya Anda Bergabung

Saat ini materi spiritual menjadi penting di berbagai kalangan. Pasalnya setiap orang menginginkan kesuksesan, kesuksesan yang bukan pada pemuasan hasil (harta) saja, namun juga pemuasan asa (hati). Beragam acara dan model training yang dihadirkan oleh banyak lembaga, baik itu pada kelas biasa, bisnis, kalangan perusahaan sampai kalangan kiayi juga. Tak lepas karena sajian training spiritual semakin menjanjikan terciptanya kesejukan atas dasar keserasian dan keselarasan antara suksesi dunia-akhirat.


Training Spiritual Online merupakan salah satu wahana yang juga ikut andil dalam menyalurkan kesejukan dimaksud. Training ini hadir dengan gaya baru yang dirasa cukup efektif diikuti oleh siapa saja. Anda mahasiswa yang seharian sibuk kuliah, sibuk organisasi anda bisa mengikuti trainingnya di sore atau malam hari. Anda bapak/ibu rumah tangga, pegawai, bisnismen dan semua yang ingin ikut andil dengan Training spiritual dalam kancah online maka pintu itu cukup terbuka buat semua. Karena sejatinya kita ingin membangun kesuksesan melalui jabat tangan kekeluargaan dan kebersamaan.

Oleh karenanya, dengan metode online yang dapat diakses di rumah masing-masing, Training ini menyediakan dua ruang:
Pertama; Ruang Sore. Ruang sore ini diperuntukkan pada anda yang disibukkan oleh kegiatan sedari pagi hingga siang menjelang sore. Sehingga dengan ruang sore ini (training mulai 15.30  s.d 17.30 WIB) anda dapat bergabung serta menikmati sajian spiritual via online.

Kedua; Ruang Malam. Ruang Malam ini sangat terbuka untuk siapa saja dan terkhusus bagi anda yang sedang berada di luar negeri dan ingin ikut gabung maka ruang ini sangat cocok (training mulai 19.30 s.d 21.30 WIB) untuk lebih jelasnya dapat anda baca di sini.

Dengan dua ruang yang disediakan itu insya Allah anda yang bertekat bergabung akan dapat menikmati sajian-sajian training baik itu dalam bentuk modul, konferensi, dan satu lagi setelah selesai training anda akan diarahkan ke rumah spiritual berupa blog bersama yang berfungsi sebagai kelanjutan training dan ajang silaturahim.

Akhirnya trainig membuka pintu bagi siapa saja yang mau bergabung membantu bersama dalam menyemai kesejukan. Training ini dibuka mulai Hari ini s.d 15 Juni 2011. Untuk bergabung anda bisa lihat di sini.
Salam Smart!!